Friday 1 February 2013

Beasiswa Penuh 100 %

Mungkin judul tersebut tepat untuk menggambarkan realita di SMA Unggulan CT Foundation. SMA Unggulan CT Foundation benar-benar sekolah yang berkualitas namun tak sepeserpun biaya yang harus dipikirkan oleh siswa di sini.

SMA CT Foundation memberikan beasiswa penuh kepada siswanya mencakup biaya pendidikan dan biaya hidup. Jadi, yang harus dilakukan siswa di sini hanyalah belajar dan bermimpi. Bermimpi setinggi-tingginya untuk mencapai masa depan yang lebih cerah.

Meskipun gratis, namun masalah sarana dan prasaran sekolah, pihak Yayasan CT Foundation tidak main-main dalam hal itu. SMA Unggulan CT Foundation slalu memberikan yang terbaik bagi siswa-siswanya dengan prasarana berstandar tinggi.

Salah satu contohnya yaitu dari segi seragam sekolah. Pihak yayasan SMA Unggulan CT Foundation menghadirkan seragam berkelas yang jarang sekali sekolah lain menggunakannya sekalipun itu sekolah elit.

Percaya ? Jika kamu-kamu kurang percaya, kalian boleh mencoba sendiri realita ini dengan menjadi salah satu bagian dari kami, SMA Unggulan CT Foundation.

No comments:

Post a Comment