Monday 4 February 2013

SMA Unggulan CT Foundation Tuan Rumah OMITS ke 7 Regional 1 Medan

OMITS ( Olimpiade Matematika ITS ) merupakan ajang olimpiade matematika yang digelar secara rutin oleh Institut Teknologi Sepuluh Nopember ( ITS ). Ajang ini diikuti oleh siswa dari jenjang SD sampai dengan SMA dari berbagai wilayah di Indonesia.

Pada penyelenggaraan OMITS ke-7 Regional 1 Medan, SMA Unggulan CT Foundation dipercayai oleh pihak ITS untuk menjadi tuan rumah. Hal ini merupakan suatu kehormatan bagi SMA Unggulan CT Foundation, pasalnya ini merupakan kali pertamanya CT Foundation menjadi tuan rumah dalam ajang ini.

OMITS Regional 1 Medan diikuti oleh banyak sekolah-sekolah terkenal dan unggul termasuk salah satunya SMA Unggulan CT Foundatiion.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, siswa-siswi SMA Unggulan CT Foundation memanfaatkan momen ini untuk menggelar bazar kewirausahaan yang menjadi progam unggulan SMA Unggulan CT Foundation. Ibarat pepatah "Sambil menyelam minum air".



Sementara itu, SMA Unggulan CT Foundation pun tak mau ketinggalan dengan mengirimkan wakil-wakil terbaiknya yang dibagi dalam 2 grup yaitu grup kelas X dan grup kelas XI.

Inilah nama-nama siswa SMA Unggulan CT Foundation yang diutus dalam ajang OMITS Regional 1 Medan yang digelar pada tanggal 3 Februari 2013 lalu.

Kelas X :

1. Ahmad Ridwan Harahap asal Labuhan Batu.
2. Putri Rezeki Ramadhani Harahap asal Padangsidempuan.
3. Rina Selviana asal Batubara.
4. Yose Rizal asal Deli Serdang.

Kelas XI : 

1. Ahmad Kamal Nasution asal Padangsidempuan.
2. Khairuddun asal Langkat.
3. Rispandanta Kaban asal Karo.
4. Tri Wulan Kurnia asal Labuhan Batu Utara.






Berikut ini salah satu contoh produk buatan siswa-siswi SMA Unggulan CT Foundation.

  Kerajinan Tangan
                                                    









No comments:

Post a Comment