Friday 8 February 2013

Kunjungan Bapak Chairul Tanjung ke SMA Unggulan CT Foundation

Setelah sekian lama tak bersua dengan anak-anaknya di Medan, akhirnya kemarin pada tanggal 08 Februari 2013 hadir seorang ayah yang melebihi dari ayah, dialah Bapak Chairul Tanjung.

Kemarin dalam kunjungannya, ia membawa segenap rombongan  dari Jakarta. Bukan hal mudah untuk bertemu dengannya, sebab ia adalah orang yang sangat sibuk. Hampir tak ada waktu istirahat banginya. Terbang ke sini, terbang ke sana. Begitulah kegiatannya sehari-hari. Mungkin dalan sehari ia bisa terbang beberapa kali."Kemarin saya dipanggil bapak Presiden untu berangkat ke Jeddah,. Arab Saudi. Kalau orang biasanya umroh dalam 2 atau 3 hari, saya hanya dengan semalam saja. Setelah itu saya harus menghadiri pertemuan dengan sejumlah pengusaha dari Arab Saudi. Selepas itu saya ke Jakarta dan setelah itu terbang lagi ke Medan", tutur Pak Chairul Tanjung atau lebih akrab dipanggil Pak CT. Memang jadwal beliau begitu padat. Jangankan untuk sekolah CT Foudation, untuk keluarganya pun jarang.

Saat kunjungannya di SMA Unggulan CT Foundation kemarin, anak-anak SMA Unggulan CT Foundation meluapkan rasa rindu kepada ayahandanya tercinta Bapak CT, wajar saja sebab terakhir kali Pak CT datang yaitu pada tanggal 17 Agustus 2011 kemarin.



Acara ditutup dengan berfoto bersama siswa dan guru. Begitu indah saat itu mungkin bagi siswa-siswi SMA Unggulan CT Foundation. Pak CT pun kemarin kebanjiran order tanda tangan. Bak artis Ibukota. Pada waktu itu juga dilakukan pelantikan siswa kelas  yang selama ini tertunda. Pelantikan ditandai dengan penyematan papan nama kepada salah satu siswa.

2 comments:

  1. sering update ya de,,, :)

    salam http://ipb.ac.id/

    ReplyDelete
  2. iya sister..
    maklumlah sister udah kelas 3, jadi udah jarang ke lab..
    gimana kabarnya nih sis ?
    bagi2 ceritalah..

    ReplyDelete